Jumat, 25 Mei 2012

BAHAYA SEX BEBAS PADA REMAJA

 SEKS BEBAS
"jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhoi-Nya. Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hamba-Ku. Dan masuklah ke dalam Surga-Ku”
       (QS Al Fajr (89) : 27-30)   
 "Wahai para pemuda, siapa diantara kamu yang telah mampu kawin maka hendaklah dia kawin, karena yang demikian itu lebih menjaga mata untuk tidak liar dan lebih memlihara kemaluan; dan siap yang belum mampu (nikah), maka hendaklah dia berpuasa (manahan diri) karena yang demikian itu benteng banginya" (HR. Bukhari dan Muslim melalui Alqamah ra)".
Menurut beberapa penelitian tentang bahaya sex pada remaja adalah: 
  1. 85 % remaja usia 10-24 tahun di Indonesia telah melakukan hubungan sex diluar nikah (Ketua PKBI, Jum’at 22/12-2006) 85% hubungan sex di usia 13-15 tahun    
  2. 2,3 juta kasus aborsi di Indonesia / tahun  (UNPF dan BKKBN 2006) 20% oleh remaja 
  3. Kasus perkosaan di DKI Jaya meningkat dari 89 kasus pada tahun 2001 menjadi 107 pada 2002 atau naik 20,22% (Catatan akhir tahun 2002 Polda Metro Jaya)
SEKS BEBAS
Beberapa dampak dari Sex bebas adalah:
  1. Berapa penyakit yang siap mendatangi seperti, herpes, HIV Aids, Raja singa, dan penyakit lainnya. Anda lihat beberapa penyakit yang tidak bisa disembuhkan bukan?.
  2. Hamil di luar pernikahan akan menimbulkan permasalahan baru, apabila anda masih kuliah atau sekolah tentu saja orang tua anda akan sangat kesal kepada anda. Dan anda pun takut untuk jujur kepada orang tua anda dan pasangan anda, akhirnya anda memutuskan untuk melakukan dosa baru yaitu aborsi.
  3. Apabila anda menikah di usia muda, permasalahan yang belum siap anda hadapi akan datang, seperti masalah keungan, masalah kebiasaan, masalah anak.
  4. Nama baik keluarga akan tercoreng oleh sikap anda. Keluarga anda akan menghadapi masalah yang anda buat apabila anda mendapatkan efek buruk dari seks bebas ini.
  5. Apabila anda hamil dan pasangan anda tidak mau bertanggung jawab, apa yang akan anda lakukan?. Akan banyak pikiran buruk yang akan mengganggu anda. Seperti ingin bunuh diri, berpikir tidak rasional yang mengakibatkan gangguan mental atau gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kemerah-Merahan